Minggu, 15 Maret 2015

Senyum Yang Bikin Hati Goyah



Kemaren gw dapet bbm sompelak dari "Kakak" gw. Gw nulisnya "Kakak" pake tanda kutip soalnya sebenernya dia ini istrinya Om gw sih cuma umurnya gak gitu beda jauh dari gw. Mo tau gak isi bbmnya apaan? Ni gw kutip ni:


Pupuuuuut plis dong jng gonta-ganti dp bbm mu sm foto lain2! Lama2 aq bisa gak kuat iman liat senyumnya! Klu aq dipulangin k Sby sm om mu gimanaaaaa? Wakwakwakwak


Gw ketawa ngakak kagak abis2 baca bbm si Kakak. Pas itu gw emng lagi iseng gantiin dp bbm gw sm pictnya Papa. Abisnya gw lagi kangen sama senyumnya Papa. Udah berapa hari kan gak liat Papa senyum orang lagi sakit gitu. Abis dapet bbm kek gitu yawdah gw ganti aja dp bbm gw. Daripada gw dianggep pemecah belah rumah tangga Om gw ndiri kan? (Lebay total ini sih)

Giliran gw ganti dp bbm jadi gambar yang aman eeeeeeeee dateng lagi bbm protes. Kali ini datengnya dari somplakers. Intinya lagi pada nikmatin senyumnya Papa napa diganti?????? Sumpeh ganjen banget pake pangkat limabelas emang somplakers (gw gak termasuk yah). Akirnya daripada diprotes muluk yawdah gw ganti aja dpnya jadi pict gw sama Papa yang lagi jelek banget. Masi juga diprotes sama somplakers katanya gw di pict itu cm ganggu pemandangan doang akakakakakakakakak

Senyum Papa gw emang manis banget dengan gigi yang rata kek iklan pasta gigi. Lain banget sama gigi gw yang keknya emang kudu pake kawat gigi. Makanya wajar donk kalo gw tergolong penggila senyum Papa gw ndiri.

Mo tau gak apa yang gw rasain kalo gw liat senyuman Papa gw? Keknya ati gw nyesssssss bangetttttttt. Berasa kagak ada hal di dunia ini yang bakal gampang banget jungkir balikin dunia gw (padahal aslinya sering banget dunia gw jungkir balik). Selalu ada damai yang nongol gitu aja di hati gw. What a wonderful world!

Senyum emang petanda kesabaran Papa yang kek gak ada habisnya. Dalam situasi apapun Papa selalu coba buat tersenyum. Kadang senyumnya emang "gak jadi" kalo pas lagi ngalamin sakit. Tapi tetep aja walo tipis banget masi ada senyum yang bisa gw nikmatin.

Perkara senyumnya Papa bisa bikin hati perempuan goyah kek isi protesnya si Kakak yah gw kagak tau lagi. Padahal si Om ndiri tergolong laki-laki yang ukeh bingiiiiiittttssssssss. Yang jelas gw tau bener Mama dulu jadi kagak mo pisah dari Papa gegara pertama kali liat senyum manisnya Papa.

Smoga tulisan ngaco ini kagak dibaca sama Om gw. Smoga juga kalo telanjur dibaca juga si Kakak kagak dipulangin ke Surabaya. Becanda doang sih Oooooooommmmmm.

Soooooo......... just smile for me Pa. I always miss your smile.

(still @SH beside my sleeping handsome Agan Papa)


6 komentar:

  1. Kata orang buah jatuh kagak jauh dari pu'unnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah sy kan scr biologis buahnya Mama sm Papa kandung sy Om bkn buahnya Papa Chris ekekekekekekek

      Hapus
  2. Puutttttttt elo matiin bbm elo yak???????? Dr kemaren pending mulu dih! Nyalain donkz!

    BalasHapus

Komen boleh aja, boleh banget sih! Tapi yang sopan yah.........