Minggu, 22 Maret 2015

Pesan Cinta Buat Mama

Pesan Cinta Buat Mama


Ma..
Kami tak pandai merangkai masa
Kami tak pandai mengungkap cinta
Hanya bisa mencoba mengukir aksara
Dan memohon setiap berkat untuk Mama


Pada setiap berlalunya fajar dan terbitnya purnama
Pada setiap perputaran roda
Pada setiap nafas yang terhembus dari dalam dada
Pada setiap sentuhan yang kaya akan rasa
Pada setiap detik yang masih jadi milik kita


Hanya ini yang bisa kami persembahkan buat Mama
Ungkapan cinta yang mungkin tak berarti apa-apa
Tapi kami menorehkannya dengan seluruh jiwa
SELAMAT ULANG TAHUN MA..
Maafkan kami belum bisa jadi yang terbaik buat Mama


__________


(JP.22.03.2015.Puput&Papa)



Putri's Note

Gw tau banyak yang bilang gw lebih kek anaknya Papa daripada anaknya Mama. Secara emang keliatan banget gw lebih deket sama Papa daripada sama Mama. Tapi yang tau perasaan gw kan gw ndiri.

Jelas gw sayang sama Mama gw. Dengan cara gw ndiri tentu aja. Tanpa Mama juga gw gak bakalan ada. Baik buruknya Mama yah Mama tetep Mama gw. Gw nyadar kok bukan anak yang sempurna buat Mama. Jadi gak adil donk kalo gw berharap Mama itu Mama yang sempurna buat gw. Tapi kenyataannya (paling gak) sekarang-sekarang ini Mama tetaplah Mama yang terbaik buat gw. Ya iyalah yang terbaik secara gw punya Mama yah cuma satu doang.

Hari ini usia Mama nambah 1 lagi angkanya. Masih muda ko. Masih teuteup kepala 4. Keliatannya masih kuat dan enjoy aja ngadepin gw & Papa yang sama anehnya. Semoga aja ampe bertaun-taun ke depan Mama masih diberi bekal kekuatan lebih sama Tuhan.

HAPPY BIRTHDAY MA.......... AKU & PAPA SAYANG BANGET SAMA MAMA!



10 komentar:

  1. mmmmmmmhmmmm salam bahagia buat mama ya Put...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertiwi Christianto23 Maret 2015 pukul 08.13

      Terimakasih bu Maria Margaretha .... :-)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Pertiwi Christianto23 Maret 2015 pukul 08.14

      Terimakasih pak Pical Gadi .... :-)

      Hapus
  3. Selamat ulang tahun, Mbak Tiwi... Semoga berkat Tuhan selalu melimpah dalam kehidupan Mbak Tiwi...
    Salam,
    Lis 'n fam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertiwi Christianto23 Maret 2015 pukul 08.17

      Amin .... Terimakasih dik Lis .... Salam u/ keluarga ya :-)

      Hapus
  4. Ga puas ngucap lwt BBM. Met ultah mba Tiwi/dede Uwiwi! GBU always! Cupcup muaaaaaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertiwi Christianto23 Maret 2015 pukul 08.20

      :-D
      Terimakasih dik Nita. Cupcup muah juga u/ Quin embul dari dede Uwiwi ya :-D

      Hapus
  5. Selamat Ulang Tahun untuk Bu Tiwi. Semoga berkah dan kebaikan makin melimpah. Amiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertiwi Christianto23 Maret 2015 pukul 08.31

      Amin .... Terimakasih bu Dy(ah) .... :-)

      Hapus

Komen boleh aja, boleh banget sih! Tapi yang sopan yah.........