Rabu, 11 Maret 2015

If Only



Seandainya aku bisa berada di dua tempat pada saat yang bersamaan
Aku ingin berada di sini dan di sana
Di sini untuk memenuhi kewajibanku
Di sana untuk menemanimu melampaui segala rasa nyeri



Seandainya aku boleh mengingkari kewajibanku
Aku hanya ingin berada di sana
Menggenggam tanganmu
Walau waktu hanya berlalu dalam diam


Seandainya aku bisa bersamamu sekarang
Kuingin melihat senyummu walau cuma segaris tipis
Tapi bila tidak terbit senyum itu tidak apa-apa
Aku akan tetap bertahan di sampingmu


Seandainya-seandainya ini hanya menyakitiku
Karena kenyataannya bertolak belakang
Hari ini akan jadi hari yang panjang
Untuk kulalui dalam gamang


Aku sudah di sini
Berusaha menyibukkan diri
Hingga malam menjelang nanti
Dan aku memejamkan mata berbalut mimpi


Mimpi tentang senyummu
Mimpi tentang suaramu
Mimpi tentang senandung lembutmu
Yang semoga masih bisa kutemui esok hari


Semoga kau baik-baik saja hari ini
Bisa tertawa lagi esok hari
Bangun untuk menempuh kembali kehidupanmu
Pa....... doaku selalu untukmu


(cengeng biarin!)


8 komentar:

  1. Udah pandai mello juga yaa?
    Puisi cakep untuk mengademkan siang yg panas ini

    BalasHapus
  2. Papamu drop lagi ya, Put? Kamu jaga diri ya? Jangan sampai sakit juga... *peluk dari jauh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peluk Tante jg................ mksh bnykkkkkkkk

      Hapus
  3. Put jngn lepas doa y? God'll give him the best. Kk peluk kmu jg

    BalasHapus
  4. Put2 kuda nil imyuuuuuuuut all of us stand behind ya honey!!!!!! Hope our fave Pap get well soon. Is he still in ICU or what?
    See ya tomorrow! We'll come to see ya n our Pap. Kiss kiss kiss kisssssssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ekekekekek enak ajah our Pap! My Pap. Yep he's still but I hope he'll get out this afternoon. Thank youuuuuuuuuuuu

      Hapus

Komen boleh aja, boleh banget sih! Tapi yang sopan yah.........