Kamis, 26 Maret 2015

Kelam



Ke mana harus kusibak tanya mengapa?
Ketika kau jatuh bukannya aku
Ketika kau tenggelam dalam pejam mata
Dan berat helaan nafasmu
Ke mana harus kucari suaramu?
Aku lalai menjagamu
Sangat
Hanya bisa menatap diammu yang menyiksaku
Buka matamu Nak
Buka matamu
Panggil aku kapanpun maka aku akan memelukmu
Tak akan kulepas lagi
Ambil udara yang ada di sekitarmu
Bangunlah Nak
Panggil aku
Jangan hanya membisu
Kujanjikan memberimu pelangi
Akan kucari hingga akhir nafas dan detikku
Semua untukmu
Untuk senyummu
Bangun Nak
Berikan senyum itu untukku

8 komentar:

  1. Puput kuat pa Chris. Ada banyak doa buat Puput. Pesen dr papanya Quin pa Chris n mba Tiwi hrs jaga kesehatan jg. Terutama pa Chris. Zoen sayang buat Puput n peluk erat buat mba Tiwi

    BalasHapus
  2. Sembuh ya put, sehat lagi, ceria lagi................ :)

    BalasHapus
  3. Bait2 dari lubuk hati terdalam. Semoga Putri cepat sehat. Tuhan berkati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trm kasih bung Pical. Berkat Tuhan utk Anda jg

      Hapus

Komen boleh aja, boleh banget sih! Tapi yang sopan yah.........