Jumat, 13 Maret 2015

Is He You?



Menatapku dengan mata berbintang
Terkadang menyembunyikan kekhawatiran
Pada setiap letihku
Dan uluran tanganmu menghangatkan
Membuatku bisa menarik napas lebih lega
Mencoba untuk tersenyum lagi
Walau ditengah awan gelap



Pada satu titik aku meragu
Walau aku sering merindukanmu
Betulkah kau untukku?
Apakah semua sepadan untukmu?
Aku hanya menerima tanpa pernah memberi
Aku hanya dicintai dan ragu apakah betul mencintaimu
Aku hanya merasa semua dariku tak cukup untukmu


Betulkah kau?
Di tengah syukur yang harus kuucapkan setiap waktu
Selalu terselip namamu tak pernah kulupa
Berharap tulang rusukku memang untukmu
Walau waktu belum tepat kalau harus sekarang
Biarpun kita selalu berjalan bergandengan tangan
Bersisian


Entah harus bagaimana kuyakinkan diriku
Hanya tak ingin mengecewakanmu
Memecahkan hati emasmu
Atau mungkin membunuh hari indahmu
Kau bilang tak akan membiarkanku sendiri
Ya aku tahu
Dan aku ingin memelukmu malam ini



(to kk Yan, by Put, lagi mabok)

11 komentar:

  1. Ihiiir... si Ndhuk Ayu lagi mabok beneran rupanyaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaawwwwwwwwww Tanteeeeeeeeeeeeeee sy kan jd maluuuuuuuuuuuuuuuuuuu

      Hapus
  2. Then I'll do hold you in my arms this evening. See you sweet Put! :-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeeeeeeeeaaaaaaaaaa keknya ada yg ketularan romantisnya calon papa mertua neeeeehhhhh
      Huhuiiiiii laporin momdad aaaaaaahhhhh

      Hapus
    2. Kk Yan: mkasiiiiiiii..........

      Tin2: brisik bngt lu Tin :P

      Hapus
  3. Duh....duh...duh....
    Dia tau nggak ya kalau ada yang pengen meluk?
    Coba bisa bisikin dia aku bocorin deh kalau ada yang pengen meluk.

    BalasHapus
  4. Duuh, lagi mabok aja bisa seinspiratif ini, gimana kalu lagi sadar :D

    BalasHapus

Komen boleh aja, boleh banget sih! Tapi yang sopan yah.........