Senin, 04 Mei 2015

Mis-MAN vs Mis-GIRL



Misman itu nama sopirnya Papa gw. Biasa gw panggil pak Misman. Orangnya baik banget plus sabar. Badannya keker tapi imut (gimana tuh bayanginnya coba?). Yang jelas udah kagak mempan dirayu cewe soalnya udah diiket cinta matinya lek Siti xixixixixixi.........

Kalo Misgirl? Na itu nama alias gw kalo lagi disuruh narik mobil box cateringnya Mama ato pas gantiin pak Misman jadi sopirnya Papa.


Pagi tadi gw mendadak jadi Misgirl buat yang kesekian kalinya gegara emang tim gw lg ada urusan di kantornya Papa dan pak Misman masih dikasih ijin istirahat sehari abis mudik long weekend kemaren. Sebenernya gak istirahat banget juga sih soalnya pak Misman hari ini kudu ngebengkelin mobil imut gw yang abis dipinjem buat mudik. Sehat aja sih mobil gw tapi tetep kudu diservis biar besok tambah ajib gw makenya.

Trus seneng gitu jadi Misgirl? Yah ada seneng ada juga kagaknya sih!

Senengnya tuh kalo pas narik mobil boxnya catering pasti gw dapet duit. Biar kata anaknya juragan catering tapi kalo jabatan gw mendadak Misgirl yah tetep aja dianggepin profesional alias tetep jadi buruh dapet upah. Kalo pas jadi Misgirlnya juragan yang atunya yah kadang dikasi duit permen ato duit cemilan. Kalo gak yah dapetlah martabak 3 telor sekotak. Kagak tentu sih. Kadang juga garing banget cuma dapet terima kasi doang. Yah gak papa la......... Amal......... (berasa ada halo diatas kepala)

Trus gak senengnya? Tau ndiri la Jakarta biangnya macet ampir di smua jalur. Blon lagi kalo musim ujan kudu siap rute alternatif buat ngehindarin banjir. Kalo pas narik mobil box sih capeeeeeeenyaaaaaa kagak nahan. Abisnya kan masi pake 3 pedals. Tapi kalo inget duit udah ada didepan mata smua cape lewatttt! Kalo nyopirin Agan yang atunya? Na ini ni! Sumpe gw suka keder kalo disuruh bawa matic. Sport jantunggggggg pasti! Dan gw gak mo ambil resiko Agan jadi telat ngantor gegara gw ngejalanin mobil kek siput. Jadinya berangkatnya juga 15 menit lebih pagian. Lah trus napa kok maksa pake 2 pedalnya Agan & gak pake 3 pedals imut gw aja? Masalahnya Agannya kagak mo repot pindahin smua perlengkapan daruratnya ke mobil imut gw. Ada bantal-guling-selimut segala. Lagian jok belakang mobil gw dari kanan kekiri kan sempit banget. Kalo “ada apa-apa” kesian juga kalo “pasiennya” kudu ngelingker gak nyaman di belakang. Jadi yawdah deh gw kudu ngalah.

Cuma tadi pagi jabatan gw kagak pure Misgirl. Jadi co-driver ajah. Agannya ngeyel mo nyetir ndiri. Kalo masi pagi sih mendingan Agannya masi seger. Yawdah deh gak papa. Pulangnya naaaaaaa baru gw beneran jadi Misgirl. Slamet dah nyampe rumah.

Dengan jadi Misgirl gw berasa ikutan ngehayatin gimana pentingnya peran pak Misman dalam kehidupan keluarga gw. Beneran mayan repot kalo kagak ada pak Mis. Dan bisa dapet sopir setia kek pak Mis itu anugerah banget buat keluarga gw.

Bayangin aja sekarang jam kerjanya beneran molorrrrrrr banget ikutan jadwal kerjanya Agan Papa. Pagi jam 5.30 kudu udah standby dirumah gegara jam 6 pas Agan Papa kudu berangkat. Sorenya jam 4.45an baru jalan dari kantornya Agan Papa. Nyampe rumah biasanya udah jam 6 sore. Blon lagi kalo kejebak macet. Bisa jam 7 malem baru nongol. Blon lagi pasti numpang mandi dan masih disuruh makan dulu sama Mama. Bisa-bisa jam 8 malem pak Mis baru jalan pulang ke kontrakannya. Untungnya deket rumah aja kontrakannya. Kagak jauh.

Kalo bukan pak Mis keknya gak bakalan tahan dengan jam kerja ampun ampunan kek gitu. Blon lagi kalo kudu standby sepanjang hari di parkiran kantor gegara Agan kagak bisa ditinggal karena kondisinya rada nguatirin.

Selama ini sih gw liat pak Mis masih enjoy aja ngejalanin tugasnya. Kagak pernah ngeluh ato bawel apa gitu. Lain kan sama Misgirl yang ini. Bawaannya ini itu suka gak cocok. Maunya apa coba? Pokonya pak Misman hebat aja dah! Makasih banget!

Yawdah deh udah malem. Misgirl mo bobo duyuuuuuuu...................

(catatan ngaconya Misgirl)

9 komentar:

  1. wakakakakakakak..... misgirly... aja deh non.

    BalasHapus
  2. Makanya Pak Misman jangan dikerjain melulu, Put... Jangan disuruh anterin minggat lagi, huehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakwakwakwak idem komennya mba Lis!

      Hapus
    2. Eeeeeaaaaaaa msh inget ajah sm masa laluuuuuu

      Hapus
  3. Salam Kenal Mbak Puteri. Wuih kereen, biasa nyopirin mobil box. Salut banget, soalnya saya nggak bisa ngendarain apapun. Soalnya suka ngelamun sih he he he. Btw, Mbak Putri sekarang dah bisa komentar si blog Fabina, soalnya udah saya otak-atik settingannya. Ok, sukses selalu ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal jg Buk. Maap br blsin komennya Ibuk yah......... ekekekekekek sy msh pengen bs pake motor. Blon kesampean mimpinya.

      Hapus
  4. Badannya keker tapi imut (gimana tuh bayanginnya coba?)
    ------
    Berarti mirip mantan gue dong.....kangmas Vin Diesel. Dia kan keker tapi imut huehehe.....

    Kalau aku dah nyerah sama mobil tiga pedal.....soalnya bukan real man.....hihi

    BalasHapus

Komen boleh aja, boleh banget sih! Tapi yang sopan yah.........