Kamis, 28 Januari 2016

Yang Baru Di Blog Ini



Blog PutriAndPapa's Notes ini akan tepat berusia setahun menjelang akhir Februari nanti. Blog yang semula kami plot sebatas tag Fiksi Putri, Catatan Putri, Fiksi Papa & Catatan Papa ternyata berkembang dengan adanya tag lain yaitu Catatan Putri & Papa plus Uncategorized.


Pada awalnya blog ini dibentuk sebagai wadah untuk menampung tulisan kami yang ndak bisa upload di blog Kompasiana karena kasus ndak bisa login, lemot, error dsb. Belakangan ternyata kami merasa lebih nyaman menulis di sini daripada di "sana". Sesekali memang saya masih menerbitkan tulisan di "sana" tapi pertama kali saya publikasikan dulu di blog ini.

Hingga hampir setahun perjalanan blog ini, sudah ada 70 tulisan berbagai macam (71 dengan catatan ini) yang terbit di sini. Mulai dari puisi mbelgedes, cerpen hewes2, catatan ngowos ngewes, curcol ndak beres dsb. Syukur masih ada yang mau baca dan meninggalkan perhatian berupa komentar-komentar. Sungguh2 kami mengucapkan terima kasih untuk hal itu.

Lama-lama format mengisi blog berdua ini membosankan juga buat kami. Maka dengan semangat ngompor kami "ojok-ojoki" mamanya untuk ikutan belajar nulis. Tulisan pertamanya sudah pernah terbit di bawah tag Uncategorized. 

Maka untuk menyambut perjalanan blog ini di tahun ke 2 kami akan melakukan "peremajaan" dengan mengubah tag Uncategorized menjadi tag Tiwi's Corner pada bulan Februari. Tag tersebut khusus untuk menampung tulisan yang tercinta Pertiwi Christianto :) guna melengkapi hadirnya Chris & Putri dalam blog ini.

Soal tulisan kami bertiga ndak ada yang terjamin mutunya itu force majeure ya? Hehe.. Kami memang bukan penulis. Cuma sekumpulan orang somplak yang hidup serumah & saling mengompori soal tulis-menulis.

OK sekian dulu opening dari saya. Selamat menyambut senja yang indah bersama orang-orang tercinta yang ada di sekitar kita..


__________

(PR.28.01.2016.Chris D.a)


8 komentar:

  1. Waaah asiikkk makin rame, nunggu bulan februariiii :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. Kl msh kurang rame jg monggo diobong sj mba Putri :)
      Trm kasih kunjungannya

      Hapus
  2. Hasik !!!! Hasik !!!!!
    Nginep ae terus nok blog sini qiqiqiqiqiqiqi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah kl denbaguse Dulkenyut cari2 panjenengan gmn mba? Sy ndak tgg jwb loh! Haha..
      Trm ksh kunjungannya

      Hapus

Komen boleh aja, boleh banget sih! Tapi yang sopan yah.........