Rabu, 13 Januari 2016

Horor Semalem



Beberapa hari ini Mama gw sakit ampe susah bangun. Kalo bangun berasa keliyengan banget. Kali emang udah bener2 kecapean yang udah super numpuk. Berhubung gw lagi rajin ngendon dirumah ostosmastis tanggung jawab urusin rumah niban ke gw.

Yang gw rasain paling berat tuh siapin menu buat Papa. Yah sarapannya, yah buat bekel makan siang, yah buat kiriman makan malam. Selama ini menu buat Papa ditanganin ndiri sama Mama. Waktu Mama gak bisa tanganin yah niban ke gw lah tugas itu. Napa repot amat gak serahin aja ke lek Siti yang lebih gape masak daripada Emak? Karena makannya Papa emang bener2 gak boleh sembarangan. Bukan berarti lek Siti ato Emak selama ini masaknya sembarangan. Sama sekali kagak. Tapi kondisi Papa emang bener2 khusus yang kudu dijaga betul biar bisa tetep prima. Salah 1 nya yah lewat makanan yang dimasak secara baik & benar (ilmiah banget kan???????)

OK skip! Soalnya yang mo gw dongengin bukan soal kerja gw didapur tapi kejadian semalem.


Gak tau napa gw kemaren berasanya emang cape banget. Jadi jam 9 malem abis smua beres gw geletakan aja disofa depan tivi. Emak udah masuk kamar. Si kembar udah naek kekamarnya sendiri2. Papa juga udah masuk kamar. Keknya ngempok2 Mama kek biasanya kalo Mama gi sakit. Tinggal tunggu jam 10 aja waktunya Papa minum obat.

Kali saking cape gw udah gak inget apa2 lagi. Gi asyik merem tau2 gw dibangunin Papa. Tivi udah dimatiin. Gw tanya Papa "ini udah jam berapa?"  Papa jawab "jam 12." "Lah minum obatnya kelewat donk?"  "Udah....... tadi udah minum. Sekarang kamu pindah bobo ke kamar gi!"

Yawdah gw naik kekamar gw. Abis itu gak inget apa2 ampe waktunya bangun. Tadi pagi jam 4 gw melek trus kedapur. Sibuk bedua sama Emak. Jam 5 Papa nongol kek biasanya inspeksi sarapannya apa.

Pas tadi duduk sarapan baru gw inget soal semalem. Gw tanya "Papa ngapain keluar kamar malem2?"  "Kapan?"  "Lah semalem kan?"  "Kagak........ Abis kamu bangunin buat minum obat yah Papa bobo lagi."

Perasaan gw udh mulai  gak enak ni! Gw inget bener semalem gw ketiduran disofa & amblas gak bangunin Papa buat minum obat. Gw trus bilang ke Papa "semalem aku ketiduran disofa ampe kelewat jam 10. Trus Papa jam 12 bangunin aku & suruh aku bobo dikamar. Jangan becanda deh!" Tapi Papa tetep keukeuh bilang kalo justru gw yang bangunin dia jam 10 buat minum obat & abis itu dia bobo manis ampe pagi tadi alias gak keluar kamar jam 12 malem. Bangun2 yah nyamperin gw didapur entu jam 5 pagi!

Lah trus yang semalem bangunin Papa jam 10 & bangunin gw jam 12 nya siapa donk????????

(Suer ini kejadian beneran! -Emput-)


.

10 komentar:

  1. mmmm... maap ya put...
    yg semalam itu guwe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akakakakakakakak
      Si Tante sih bs ajah de! Tp klo inget suer msh merinding Tan

      Hapus
  2. Barangkali Om, Put... Tapi nggak bisa bayangin juga kalo Om-mu nyaru jadi kamu, hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um kli yah Tan......... Tp klo bkn Om gmn donk?????? Seyem ih!

      Hapus
  3. Hayooooh kalok yang bangunin yang nginep di pu'un mangga itu gimana hayoh Put? Wkkkkkkk
    Mau lari kemana kamu????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Om horor bngt dih komennya! Tar mlm klo diye dtg lg mendingan aku ngungsi aja kermh Om yah? Akakakakakakakak

      Hapus
  4. Balasan
    1. Eeeeeeaaaaaaa gak tauuuuuu........ Gak brani kira2. Atuuuuuuut..........

      Hapus
  5. Hayaaaah ....... Aq bacanya pas udah sore lagi !
    Pas cumak sama babies tok pulak !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeeeeeeaaaaaa drmh Kakak sih keknya aman2 aja gak ada apa2. Yg suka gangguin pd takut sm si Om noh akakakakakakakakak

      Hapus

Komen boleh aja, boleh banget sih! Tapi yang sopan yah.........