Rabu, 10 Juni 2015

Reward





Aku sudah berusaha
Sudah mendapat hasilnya
Memenangkan tiap perjuangan & pertempuran itu
Kau bilang aku harus menikmatinya
Kerja kerasku
Seluruh tenagaku
Setiap butir keringat yang menetes keluar
Waktuku seolah terbuang
Walaupun sebetulnya tidak
Dan semuanya sudah lebih dari cukup
Buatku
Buat hidupku
Buat jiwaku


Aku hanya ingin berada di sini
Di dekatmu
Menikmati hari-hari sebelum kukepak sayapku lagi
Meninggalkanmu untuk sementara waktu
Mengejar tiap helai mimpi & kelopak bunga masa depanku
Berharap Tuhan bermurah hati
Hingga ada waktu yang panjang
Untuk tetap merasakan pelukanmu yang hangat
Untuk menemukan lagi ribuan lengkung pelangi bersamamu
Untuk menikmati ribuan matahari terbit yang akan datang menyapa kita
Untuk menghitung tiap kerlip bintang di langit malam yang terus berganti
Untuk melihatmu tersenyum saat semua mimpimu tentangku tergapai


Pada setiap akhir hari kutangkupkan tangan
Memohon pada tiap jejak kemurahan
Agar kau tetap bertahan & jadi pemenang
Tak perlu beri aku tiket liburan
Aku tak memerlukannya
Yang kutau inginku cuma satu
Berada di dekat hangatnya pelukan & kasih sayangmu
Selalu

(To my guardian angel: Pap)

3 komentar:

Komen boleh aja, boleh banget sih! Tapi yang sopan yah.........