Kamis, 18 Juni 2015

Lolos Casting “1 Juragan 6 Asisten”



WARNING: ni bukan tulisan serius yah! Jadi jangan pada complain kalo isinya somplak! Ekekekekekekekekek


Hari ini gw (sama Mama) lolos casting sinetron judulnya “1 Juragan 6 Asisten”. Jelas banget ini udah tunjukin betapa multi talentanya Mama & gw. Yaaaaaaaah cuma sebagai pemeran pengganti sih tapi buat gw berasa ajib banget kelas berat.

Gimenong critanya ko Mama & gw bisa lolos casting jadi stuntwomen? Kagak lain gegara pemeran utamanya pada mudik. Resminya sih judul sinetronnya “3 Juragan 3 Asisten” tapi berhubung pemeran utamanya gi pada gelindingan ke hometown masing-masing jadinya yah kepaksa ganti judul.

Pemeran utama yang gw maksut itu mak Tutun, pak Misman sama lek Siti. Mak Tutun (gw sukanya bilang Emak) itu jelas ART dari jaman batu. Pak Misman kek yang udah sering gw omongin tuh sopir kesayangannya Agan Papa. Lek Siti itu yayangnya pak Misman yang ikut kerja dirumah gw bantuin Emak yang udah mulai lansia (tapi kagak mo dipensiun. Hebat kan????).

Berhubung kemaren ini udah deket-deket bulan puasa makanya betiga pada ijin mudik mo ziarah kubur. Emak ke Tangerang, pak Mis & lek Siti ke Tegal. Kebeneran gw udah liburan dirumah aja (kagak jadi ke Aussie hiks!) makanya Mama bilang hu um aja walopun betiga perginya barengan. Jadilah gw & Mama lolos casting jadi gantinya mereka betiga.

Trus gimenong lanjutannya bisa clung! jadi ada 6 asisten? Naaaaaa kan tadi udah gw bilang kalo kita multi talenta. Mak Tutun tuh tugas utamanya nyuci & nyetrika. Gw jadi mak Puput gegara gw sekarang jadi tukang nyuci & Mama jadi mak Wiwi gegara rajin banget operasiin setrikaan. Trus biasanya lek Siti itu bersih-bersih sama masak. Naaaaaaa Mama berubah jadi lek Simbok gegara jadi tukang masak sama tukang sapu. Gw jadi lek Sinduk gegara kudu ngepel lantai atas-bawah dari depan ampe belakang sekinclong kinclongnya. Kalo pak Misman udah super jelas banget jobnya: sopir de el el. Kalo ini sih stuntwomannya tergantung siapa aja yang lagi bisa. Clung! Jadi deh ada Misgirl & Mismam (akirannya pake huruf “m” loh yah!) tukang ukur jalan antar jemput 1-1nya Agan.

Trus Agannya ngapain? Tugasnya kerja baek baek nyari duit buat bayar stuntwomen cantik cantik beybeh ini donk! Yaaaaaaah sapa tau dapet ditawarin liburan kemenong lagiiiiiiii gitu. Ato nonton Michael Buble kek kapan hari ituuuuuu *ngarep*

Enaaaaaaak bangeeeeeettttttt jadi Agan yaaaaaaah?????? Udah gitu kagak kek jailangkung. Kalo jailangkung kan pulang gak diantar dateng gak dijemput. Kalo Agan sih laen......... Berangkat diantar pulang dijemput. Agan gitu loh....... *salim Papap*

Dah ah mak Puput mo angkat jemuran dulu biar tar apa besok bajunya bisa disetrika sama mak Wiwi. Abis itu siap-siap ganti peran jadi Misgirl. Kudu jemput Agan Papa. Kemaren pagi soalnya Mismam udah jadi stuntwoman.

Owyah buat smua pengunjung blog ini yang lagi jalanin ibadah puasa mak Puput/lek Sinduk/Misgirl ucapin: met ngejalanin ibadah puasa smoga berkah. Trus buat yang udah tinggalin komen ditulisan yang kemaren kemaren & blon dibales tar malem balesnya yaaaaaah...... Permisiiiiiiiii


6 komentar:

  1. He he he itung2 olahraga ya mbak. Salam dari Bogor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaawwwwwhhhhhhh jd tambah susah ndut donk sy Buk xixixixixixixixi

      Hapus
  2. Mak Pupuuut, aku nitip cucian boleh yak? Hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayarnya maaaaaahhhhhaaaaalllll loh Tan........ akakakakakakak

      Hapus
  3. Haaaaaalloooooo Mak Puput/Lek Sinduk/Misgirl, huahahaaaaa :D

    BalasHapus

Komen boleh aja, boleh banget sih! Tapi yang sopan yah.........