Selasa, 21 Juli 2015

Buble Rasa Ingram




Libur lebaran artinya cuma betiga aja ngurusin rumah gegara ditinggal asisten & sopir kesayangan yang pada mudik. Kadang yah jadi berempat sama seorang penyusup yang dateng pergi sesuka hati *uhuuuuuk!* Tapi intinya tetep aja sama: ngebabu & ngacung bareng-bareng.

Ngebabu & ngacung ndiri itu artinya kerjanya juga suka suka. Yang perlu dikerjain yah dikerjain. Yang bisa dipending yah dipending. Yang kagak bisa diganggu gugat tuh pastinya masak, nyapu sama cuci jemur baju. Penting donk urusan perut tetep diperhatiin! Nyapu juga penting. Biar ngepelnya dipending pending tapi kan biar berasa tetep rada bersih aja. Kalo cuci baju sih itu mainan gw sekalian maen aer *muka polos* Urusan nyetrika itu nomer sekian asal ada baju bersih yang masih bisa dipake buat bekel ngebabu & ngacung.

Kalo biasanya bangun kudu pagi pagi gegara ada yang kudu ngantor de es be sekarang pas libur molornya sesukanya. Palagi waktu ada penyusup yang nginepnya bobo dikamar gw. Gw kudu tiap kali nyempil ikutan bobo betiga di kamar utama. Sempitnya kagak ketulungan. Secara Papa gw biar udah rada slim juga tapi tetep aja badannya gede & Mama gw juga kagak bisa dibilang langsing kek model swimsuit. Bikin malemnya insomnia & paginya susah melek. Pas si penyusup ini kudu balik ke apartemen semaleman gegara ambil baju bersih sama lepinya bebaslah gw kangen kangenan sama kamar gw. Berasa bobo di heaven on earth *asli lebay ini sih!*

Tapi heaven on earth ini kagak lama gw nikmatin. Besok paginya gitu gw kepaksa kebangun gegara ada yang berisik banget didepan kamar gw. Sempet sebel juga soalnya masih pagiiiiiii banget berasanya *padahal udah ampir jam 7* Astagaaaaaaa pas gw buka pintu lagi ada yang kepergok nyapu sama ngepel ruangan di depan kamar gw (di atas) sambil goyang goyang & nyanyi nyanyi. Mama gw lagi nyapu & dibelakangnya ada Papa gw yang lagi mainin gagang pel sambil belagak kek Michael Buble yang kapan hari sempet kita tonton pas manggung di Serpong. Bukannya malu kepergok gw 2-2nya malah nerusin eksyennya kek gw ini cuma seekor kucing yang numpang lewat doang *sigh!*

Yawdah gw masuk kamar lagi tapi udah telanjur kagak bisa bobo lagi. Kepaksa nikmatin berisiknya Buble rasa Ingram yang udah kek CD rusak gegara lagunya cuma sebiji diulang ulang muluk. Napa ko gw bilang Buble rasa Ingram? Soalnya yang dinyanyiin Everythingnya Buble tapi suaranya Ingram punya. Biar kata kualitas KW tapi tetep aja rasanya mirip.

Sumpe kadang gw heran aja liat gimana MamPap gw jalanin relationshipnya. Makin kesini kek makin rumantis. Makin kesini makin keliatan ketergantungannya 1 sama laen. Makin kesini makin keliatan upaya buat perbaikin smua kesalahan yang terjadi kemaren kemaren. Makin kesini keliatan makin warna warni. Gw ndiri berasa kek “terjebak” didalemnya. Rasa terjebak yang manis banget.

Gw masih berharap banget ada lagi waktu waktu libur lainnya dimana cuma ada kita betiga aja dirumah. Dimana gw masih bisa mergokin Papa nyanyi nyanyi sambil ngepel & ngerayu Mama dengan suaranya yang ajib.

Cheers!

2 komentar:

  1. Nduuk koyo' ngene kok yo ditulis tooh.. Asem!

    BalasHapus
  2. makasih mbak Puput untuk video Michael Buble-nya, dia penyanyi favorite saya selain Julio Iglesias :)

    BalasHapus

Komen boleh aja, boleh banget sih! Tapi yang sopan yah.........